News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dokter yang Dilaporkan Hilang di Tolitoli, Ditemukan Bersama Seorang Wanita dalam Penginapan di Buol

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dokter Faisal (kanan) saat ditemukan oleh polisi di penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Kamis (26/5/2022)

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Menghilang selama kurang lebih 20 hari, seorang dokter bernama Faisal yang dilaporkan hilang di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah ditemukan, Kamis (26/5/2022).

Dokter spesialis radiologi itu ditemukan dalam keadaan selamat.

Saat ini tengah berada di Mako Polres Buol.

"Saat ini masih di Polres Buol, baru mau bergeser ke Tolitoli. Kondisinya sehat," ujar Kasi Humas Polres Tolitoli AKP Anshari saat dihubungi.

Sebelumnya, Dokter Faisal dilaporkan menghilang secara misterius saat melintas di Jalan Poros Tolitoli-Buol pada 6 Mei 2022 lalu.

Ia menghilang saat hendak mengantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Tolitoli.

Informasi dihimpun TribunPalu.com, Dokter Faisal sedang bersama seorang wanita bernama Husniati Subaer warga Polewali Mandar saat ditemukan di Penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol.

Baca juga: Jenazah Covid di Buol Diambil Paksa Keluarga, Polisi Segera Bertindak

Keduanya ditemukan oleh Kapolsek Paleleh IPDA Agil Kharie, bersama Kanit Reskrim Polsek Paleleh Bripka Harsinen, Kanit Intelkam Polsek Paleleh Bripka Budiman, Bripka Al Ikram, Briptu Sofiang, dan Briptu Riski.

Diketahui Dokter Faisal dan Hj. Husniati Subaer berencana untuk menginap satu hari di Penginapan 42 Paleleh lalu akan melanjutkan perjalanan ke Gorontalo untuk mengantar Hj. Husniati Subaer ke Makasar.

Kronologi

Diketahui Dokter Faisal dilaporkan menghilang secara misterius saat melintas di Jalan Poros Tolitoli-Buol pada 6 Mei 2022 lalu.

Dokter Faisal menghilang usai menyalurkan uang bantuan pada korban banjir di Desa Kapas dan Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Faisal dilaporkan hilang di Jalan Poros Tolitoli, Kabupaten Buol.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini