News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berduaan dengan Jaksa Perempuan di Lampung, Oknum Pengacara Ini Tak Berbusana Lengkap Saat Digerebek

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi selingkuh - Seorang oknum jaksa perempuan di Pesawaran, Lampung, merayakan Tahun Baru bersama seorang pengacara dalam kamar hotel di Bandar Lampung. Insiden oknum jaksa perempuan selingkuh dengan pengacara tersebut diketahui suami sah hingga akhirnya digerebek saat keduanya sedang berduaan dalam kamar hotel.

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Seorang oknum jaksa perempuan di Pesawaran, Lampung, merayakan Tahun Baru bersama seorang pengacara dalam kamar hotel di Bandar Lampung.

Insiden oknum jaksa perempuan selingkuh dengan pengacara tersebut diketahui suami sah hingga akhirnya digerebek saat keduanya sedang berduaan dalam kamar hotel.

Saat digerebek sang suami yang didampingi jajaran Satreskrim Polresta Bandar Lampung, oknum jaksa perempuan tersebut telah mengenakan daster dan oknum pengacara tak mengenakan celana.

Kronologi Penggerebekan versi Polisi

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra membenaran terkait peristiwa penggerebekan pasangan selingkuh tersebut turut melibatkan pihak kepolisian.

Kompol Dennis Arya Putra menuturkan, penggerebekan pasangan selingkuh tersebut bersama dengan suami sah dari oknum jaksa perempuan.

Baca juga: Ibunda Norma Risma yang Selingkuh dengan Menantu Diusir & Dicerai Suami, RZ Dipecat dari Pekerjaan

"Kami mendapatkan laporan dari pihak suami dan ditindaklanjuti atas laporan tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, Senin (2/1/2023).

Polisi bersama suami sah secara jelas melihat benar bahwa keduanya sedang dalam kamar hotel di Jalan RA Kartini Bandar Lampung.

Dia mengatakan, suami oknum jaksa wanita tersebut sebagai pelapor menggerebek istri sahnya dan didampingi polisi.

"Ada juga pihak hotel ikut dan menyaksikan penggerebekan keduanya yang berada di dalam kamar hotel tersebut," ujar Kompol Dennis Arya.

"Mereka digerebek usai perayaan malam pergantian tahun 2022 ke 2023," imbuh Kompol Dennis Arya Putra.

Dia menceritakan saat detik-detik penggerebekan tersebut, setelah pintu kamar hotel dibuka bikin kaget.

"Saat dilihat bahwa oknum jaksa itu didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih dengan bermotif garis-garis," kata Kompol Dennis Arya Putra.

Kompol Dennis mengungkapkan, bahwa pria selingkuhan dari oknum jaksa tersebut sedang berada di atas kasur memakai baju berwarna abu-abu.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini