News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gotas Nekat Segel Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Cirebon: Selama Ini Hanya Dijanjikan Terus

Editor: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Tasiya Soemadi Al Gotas, menyegel Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Jalan P Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (4/6/2023).

TRIBUNNEWS.COM, CIREBON - Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon di Jalan P Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon disegel oleh mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Tasiya Soemadi Al Gotas.

Penyegelan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon itu dilakukan pada Minggu (4/6/2023).

Berdasarkan foto yang diterima Tribuncirebon.com, Gotas yang pernah menjabat Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dan Wakil Bupati Cirebon tampak memakukan bambu memalang jalan masuk.

Baca juga: Ganjar Pranowo Akan Jadi Slonong Boy ke Posko Pemenangan PDI Perjuangan

Ia yang mengenakan kemeja putih dan peci cokelat tersebut terlihat memaku bambu ke gapura bata merah yang menjadi pintu masuk ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

Selain itu, pria yang akrab disapa Gotas tersebut kembali mendatangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon pada Senin (5/6/2023) kira-kira pukul 10.30 WIB.

"Saya yang menyegel sekretariat ini pada Minggu siang kira-kira pukul 11.00 WIB," ujar Gotas saat ditemui di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Senin.

Ia mengaku penyegelan itu didasari status kepemilikan tanah sekretariat itu merupakan milik keluarganya.

Selama ini tidak kompensasi dari pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

Baca juga: Survei Litbang Kompas: Elektabilitas PDI-P dan Gerindra Naik, Demokrat, Golkar, PKB dan Nasdem Turun

Bahkan, menurut dia, pihak sekretariat cuma menjanjikan akan membeli tanah itu dalam satu setengah tahun ke belakang.

"Enggak jelas, dan selama ini juga hanya dijanjikan terus. Kalau seperti itu lebih baik dijual karena saya juga butuh untuk usaha serta (biaya) sehari-hari," kata Gotas.

Gotas mengatakan, pihaknya tak pernah menjual atau menyewakan tanah itu.

Selama ini, sertifikatnya juga dititipkan ke satu notaris di Kabupaten Cirebon sehingga dia masih menjadi pemilik yang sah.

"Hari ini saya ke DPC PDIP lagi karena ini, kan, tanah saya, jadi bebas, mau apa terserah. Jadi bukan menduduki. Saya pemiliknya, kok," ujar Gotas.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Mantan Wakil Bupati Cirebon Segel Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Ini Alasannya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini