Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kredit HP Pakai Aplikasi Kredivo, Cukup KTP dan 1 Menit untuk Daftar

Untung ada Kredivo, aplikasi kredit online yang bisa membuatmu kredit hp tanpa memerlukan kartu kredit.

Editor: Content Writer

Mau cicil smartphone canggih, tapi tak punya kartu kredit? Untung ada Kredivo, aplikasi kredit online yang bisa membuatmu kredit hp tanpa memerlukan kartu kredit. Ditambah lagi, proses pendaftarannya cuma 1 menit!

Semakin berkembang teknologi, semakin canggih pula fitur yang disediakan dalam sebuah smartphone. Kalau dulu perangkat tersebut hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi lewat pesan singkat atau telepon, kini fungsi smartphone bisa menggantikan fungsi gadget lainnya.

Sebut saja Samsung Galaxy S9 dan iPhone X yang kameranya disebut-sebut sudah setara dengan kamera profesional. Samsung Galaxy Note 9 yang bisa digunakan untuk presentasi, atau Razer Phone yang mampu untuk menjalankan game berat layaknya laptop. Fitur canggih tersebutlah yang membuat banyak orang berbondong-bondong untuk meng-upgrade smartphone mereka.

Selain praktis karena bisa mendapatkan berbagai fitur sekaligus dalam satu perangkat, membeli smartphone dengan fitur canggih dan lengkap juga bisa dibilang lebih hemat.

Daripada membeli smartphone, kamera, dan laptop, lebih baik membeli satu smartphone yang mampu mengerjakan ketiga fungsinya sekaligus kan?

Tapi tentunya, semakin bagus fitur, teknologi, dan spesifikasi, makin mahal juga harganya. Harga tinggi membuat sebagian orang memilih metode kredit hp untuk membeli smartphone idamannya. Selain membuat cashflow lebih lancar, ada beberapa penyedia kredit yang memberi bunga rendah, tanpa DP, dan pilihan tenor panjang sehingga lebih menguntungkan.

Tak punya kartu kredit? Tenang saja, ada Kredivo, aplikasi kredit online yang memberikan kamu fasilitas kredit hp tanpa memerlukan kartu kredit dan tanpa uang muka.

BERITA REKOMENDASI

Kredivo menawarkan dua opsi pembayaran, yaitu bayar tunai dalam 30 hari tanpa bunga sama sekali, dan cicilan tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga paling rendah dibanding perusahaan multi-finansial lainnya, yaitu 2,95% per bulan.

Persyaratan untuk daftar akun Kredivo juga sangat mudah, kamu hanya perlu berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan, berusia minimum 18 tahun, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Denpasar, atau Medan.

Jika mengajukan kartu kredit membutuhkan waktu paling cepat 1 bulan, Kredivo hanya membutuhkan waktu 1 menit untuk pendaftaran dan 24 jam untuk proses persetujuan pendaftaran.

Prosesnya serba online, mudah, dan cepat. Kamu tinggal download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, lalu ikuti instruksi pendaftaran sesuai dengan metode kredit yang dipilih. Jika memilih bayar dalam 30 hari, kamu tinggal mengunggah foto KTP, dan menyambungkan akun e-commerce yang sudah memiliki riwayat transaksi.

Sedangkan untuk cicilan, kamu tinggal mengikuti langkah yang sama, dan menambahkan akun internet banking.

Tak perlu mengirimkan banyak dokumen dan melewati proses survei, karena semua proses verifikasi dilakukan oleh sistem yang canggih. Setelah pengajuanmu di-approve, jumlah plafon kredit yang diberikan akan muncul langsung di bagian dashboard aplikasi.

Batas kredit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp 20 juta, sehingga kamu bukan cuma bisa kredit hp, melainkan bisa membeli beberapa barang kebutuhan sekaligus di lebih dari 200 e-commerce rekanan Kredivo seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli, dan Shopee.  

Menariknya lagi, sekarang kamu sudah bisa mengambil dana tunai dari limit yang diberikan Kredivo. Batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan akun Kredivo-mu.

Misalnya sisa kredit limit 6 bulan pada akunmu adalah Rp 10 juta. Maka batas maksimum pinjaman tunaimu adalah Rp 10 juta. Dengan begitu, segala kebutuhan seperti tambahan dana pernikahan, dana pendidikan, hingga modal bisnis bisa terpenuhi dengan mudah. Soal keamanan, kamu tidak perlu ragu lagi. Sebab, Kredivo telah secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tunggu apalagi? Mau lebih ringan saat membeli HP dengan kredit HP? Mau belanja online dengan cicilan?

Atau mau meminjam dana tunai untuk tambahan modal? Semua bisa didapatkan melalui Kredivo! Yuk, download Kredivo sekarang, dan penuhi semua kebutuhan finansialmu dengan lebih mudah.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas