Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TKN dan TKD Bakal Gelar Rakornas Besok di Hotel Borobudur, Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir

Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal gelar rakornas.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Wahyu Gilang Putranto
zoom-in TKN dan TKD Bakal Gelar Rakornas Besok di Hotel Borobudur, Prabowo-Gibran Dijadwalkan Hadir
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan bakal menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta Barat pada Jumat (1/12/2023) besok. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan bakal menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Hotel Borobudur, Jakarta Barat pada Jumat (1/12/2023) besok.

Nantinya, Rakornas itu bakal dihadiri Dewan Pembina, Dewan Penasihat, Dewan Pengarah hingga pengurus inti di TKN dan TKD. Total, ada ratusan orang yang hadir dalam Rakornas tersebut.

"Jadi kurang lebih akan hadir kurang lebih 441 orang yang akan dilaksanakan pada pukul 2 siang besok di hotel Borobudur," ujar Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat pada Kamis (30/11/2023) malam.

Dijelaskan Rosan, Rakornas itu nantinya bertujuan untuk menyatukan visi misi, tugas serta aturan-aturan yang harus yang harus diikuti dari KPU dan Bawaslu. 

Dengan begitu, kata Rosan, program kampanye yang akan dilakukan tidak ada pelanggaran baik di level nasional sampai daerah di provinsi, kabupaten dan kota.

"Nanti acara itu juga akan dihadiri langsung oleh Pak Prabowo sebagai capres kita dan juga Mas Gibran sebagai cawapres kita pada pukul 03.00 sore," katanya.

Baca juga: KPU: Capres Cawapres Hadir Lengkap Dalam Lima Kali Debat

BERITA REKOMENDASI

Nantinya, Rosan menuturkan bahwa Prabowo-Gibran juga akan memberikan arahan kepada seluruh TKN dan TKD. Yakni, arahan agar berkampanye dengan positif ke masyarakat.

"Karena sesuai juga dengan arahan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa kita harus melakukan kampanye ini secara terbuka, secara transparan secara membawa tone yang selalu positif dan juga yang paling penting fokus kepada anak muda," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, Airlangga Hartarto menyatakan bahwasanya pihaknya sengaja mengumpulkan sejumlah Dewan Pengarah TKN pada hari ini. 

Tujuannya, kata dia, pihaknya melakukan evaluasi, menerima laporan dan sinkronisasi jadwal dari paslon Prabowo-Gibran dengan masing-masing partai politik. 

"Nah tentunya dari tim pengarah besok juga akan menyampaikan masukan-masukan yang tadi didapatkan untuk dibahas dengan seluruh TKN TKD besok," tukasnya.

Dalam acara ini, dihadiri pula oleh Wakil Ketua Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran. Di antaranya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Gelora Anis Matta dan Ketua Umum Partai PRIMA Agus Jabo.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah dan Wakil Ketua Umum Golkar Eodwan Kamil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas