Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen Partai Berkarya Sebut Ketangguhan PPP Jadi Inspirasi Partai Baru

Partai Berkarya pmpinan Muchdi Purwoprandjono menghadiri Puncak Hari Lahir Ke-50 Tahun PPP Tahun 2023 di Ice BSD, Tangerang, Banten, Jumat, (17/2/2023

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Sekjen Partai Berkarya Sebut Ketangguhan PPP Jadi Inspirasi Partai Baru
Ist
Fauzan Rachmansyah 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Berkarya pmpinan Muchdi Purwoprandjono menghadiri Puncak Hari Lahir Ke-50 Tahun PPP Tahun 2023 di Ice BSD, Tangerang, Banten, Jumat, (17/2/2023).

Sekjen Partai Berkarya Fauzan Rachmansyah mengucapkan selamat kepada PPP atas capaian yang telah diraih selama ini.

"Selamat Hari Lahir ke 50 untuk PPP. Sebagai sesama partai pendukung pemerintah tentu kami ikut berbahagia dengan apa yang telah dicapai selama ini, gabungan Partai Islam termasuk PSII, Partai NU, PARMUSI dan PERTI pada tahun 1973 sampai dengan reformasi adalah sejarah," kata Fauzan di lokasi Harlah.

Fauzan menilai ketangguhan Partai Berlambang Ka'bah dalam perjuangan politik menjadi inspirasi bagi partai-partai lainnya yang tergolong baru. Bagaimana tidak, PPP bisa bertahan selama 50 tahun dengan menghadapi berbagai kondisi.

Baca juga: Respons Mardiono Soal Peluang Sandiaga Uno Masuk PPP: Kami Punya Kewajiban Mengangkat Tokoh Nasional

 "Jejak Ketangguhan dan Perjuangan PPP bertahan dalam waktu 50 Tahun adalah inspirasi bagi kader dan anggota kami sebagai partai yang baru berumur 7 tahun," ujarnya.

Fauzan berharap, diusia emasnya, PPP bisa terus mewakili aspirasi masyarakat muslim Indonesia.  Selain itu, Partai Berkarya berharap antar partai politik terus menjalin komunikasi untuk kepentingan negara yang utama dan selalu menciptakan suasana sejuk.

BERITA TERKAIT

"Dalam Harlah yang dihadiri presiden dan pimpinan Partai juga bisa dianggap sebagai komunikasi politik. Semoga bisa berkelanjutan dalam memikirkan permasalahan-permasalah yang dihadapi oleh negara kita saat ini, akibat keadaan negara-negara dunia yang sedang tidak baik-baik saja,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas