Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bicara di Orientasi Perkaderan, Ketua Umum Barisan Muda PAN Pasha Paparkan Masa Depan Partai

Barisan Muda PAN (DPP BM PAN) mengadakan kegiatan orientasi perkaderan nasional bertempat di Markas BM PAN, Depok.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Bicara di Orientasi Perkaderan, Ketua Umum Barisan Muda PAN Pasha Paparkan Masa Depan Partai
istimewa
Jajaran Barisan Muda PAN saat melaksanakan orientasi perkaderan BM PAN di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda PAN (DPP BM PAN) mengadakan kegiatan orientasi perkaderan nasional bertempat di Markas BM PAN, Depok.

Ketua Badan Perkaderan BM PAN, Riyan Hidayat menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kesadaran BM PAN akan fungsinya sebagai kawah candradimuka. 

"Sebagai organisasi kader, penting untuk kita menyadari bahwa selain kader partai kita juga kader bangsa. Dan hari ini kita bicara bagaimana menyelaraskan keduanya agar tujuan politk kerakyatan itu tercapai," kata dia dalam keterangannya, Senin (28/10/2024).

Selanjutnya, dalam pidato penutupan orientasi, Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo atau yang akrab disapa Pasha Ungu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta.

"Saya senang sekali. Apresiasi untuk semuanya. Perkaderan ini adalah masa depan partai. Karena yang akan menyambung regenerasi ini adalah mereka yang paham akan proses kaderisasi dengan baik," kata Pasha.

Zulkifli Hasan, lanjut Pasha, menjelaskan, menghendaki kader-kader yang loyal dan pekerja keras lahir batin.

BERITA REKOMENDASI

"Capaian politik PAN yang hari ini ikut kita nikmati bersama adalah hasil kerja keras Ayahanda Zulhas dan seluruh jajarannya. Kader BM PAN harus punya karakter yang loyal dan pekerja keras lahir bathin. Karena ini berkaitan dengan masa depan partai", tambahnya

Hadir selaku narasumber dalam kegiatan tersebut antara lain Waketum Achmad Qayyimel Alofi, Munir Sara, dan Ketua Badan Keorganisasian Eko Sulistyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas