Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Jaket Touringnya Pernah Dipakai Jokowi di Mandalika, Rabbit and Wheels Garap Lini Apparel Bikers

Rabbit and Wheels memperkenalkan 20 lini apparel terbaru untuk bikers Tanah Air, meliputi hoodie motorsport signature, jaket motorsport, dll

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Sanusi
zoom-in Jaket Touringnya Pernah Dipakai Jokowi di Mandalika, Rabbit and Wheels Garap Lini Apparel Bikers
HO
Presiden Jokowi saat riding menjajal Sirkuit Mandalika menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Lombok dengan menunggang motor Kawasaki W175 di November 2021 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anda masih ingat jaket yang dipakai Presiden Jokowi saat riding menjajal Sirkuit Mandalika menjelang penyelenggaraan balap MotoGP di Lombok dengan menunggang motor Kawasaki W175 di November 2021 lalu?

Video Jokowi yang riding dengan jaket tersebut viral dan menjadi buah bibir netizen terutama bikers dan sempat jadi buruan para penggemar motor dari berbagai negara untuk teman riding.

Jaket tersebut ternyata diproduksi di sebuah workshop di Bandung yang dikelola oleh Rabbit and Wheels.

Baca juga: AHM Kenalkan Apparel Eksklusif Honda Racing Corporation di MotoGP Mandalika

Kali ini Rabbit and Wheels memperkenalkan 20 lini apparel terbaru untuk bikers Tanah Air, meliputi hoodie motorsport signature, jaket motorsport, cityride jaket, hoodie signature, tas, topi, t-shirt, gantungan kunci, shiftpad (pelindung sepatu) dan stiker.

Di lini apparel sepeda motor, sebagai brand lokal Rabbit and Wheels siap bersaing dengan lini apparel impor dengan mengedepankan penggunaan material berkualitas untuk bikers.

Baca juga: Apparel Neveres Jajaki Industri Sport Lifestyle di Pasar Indonesia

"Tidak ada yang tidak bisa, dan tidak ada yang tidak mungkin kalau kita belum mencoba," ujar Muhammad Zul Irvan, Owner Rabbit and Wheels, Selasa 26 Juli 2022.

BERITA TERKAIT

Ivan menjelaskan, Rabbit and Wheels menerapkan konsep "Ride With Style", mengutamakan Safety dan Stylish saat digunakan.

"Selain aman digunakan saat mengendarai motor, juga bisa dipakai untuk bergaya," ujarnya.

Sebagai informasi, Rabbit and Wheels hadir mulai tahun 2020. Awalnya dia membuat jaket sendiri untuk touring bersama club motornya. Teman-temannya pun tertarik, dan minta dibuatkan jaket untuk riding. Hingga akhirnya ia membuat berbagai model dan digemari kalangan bikers.

Saat ini Rabbit and Wheels memasarkan lini apparel-nya melalui outlet di Ruko Paskal Hyper Square Blok F 12 di Pasir Kaliki, Bandung, dan akan dikembangkan ke daerah lainnya.

Produk-produk yang dijual cukup beragam, dan terjangkau, dimulai dari harga dari Rp 55.000 sampai Rp 2.000.000.

Dalam waktu dekat mereka akan menghadirkan jaket baru. "Kami akan perkenalkan artikel Hoodie Motorsport Signature dan Jaket Motorsport Jaket seri Nasional. Kita juga akan mengembangkan produk dengan bahan anti bakteri," ujar Irvan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas