Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wina Lia Beri Waktu Redi Seminggu untuk Buktikan Keseriusannya Beli Rumah Bonus Nikah

Belakangan santer tersiar keterangan seorang wanita bernama Endang Titin Wapriyustia, yang mengaku istri sah dari laki-laki yang ingin menikahi Wina

Editor: Sugiyarto
zoom-in Wina Lia Beri Waktu Redi Seminggu untuk Buktikan Keseriusannya Beli Rumah Bonus Nikah
AFP
Wina Lia, wanita cantik yang menjual rumahnya di Sleman, Yogyakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Belakangan santer tersiar keterangan seorang wanita bernama Endang Titin Wapriyustia, yang mengaku istri sah dari laki-laki yang ingin menikahi Wina Lia.

Adapun laki-laki bernama Redi Eko Saputro yang merupakan warga Lampung sebelumnya diberitakan ingin menikahi janda yang menjual rumahnya yang berada di Kalasan sebesar Rp 999 juta.

Saat mengetahui bahwa laki-laki yang dekat dengannya masih beristri, Wina mengaku kaget dan kecewa. Pasalnya bukan Redi yang pertama memberikan kabar tersebut, tapi dari orang lain.

"Awalnya sempat kaget, soalnya yang ngasih tahu saya malah bukan Redi sendiri, tapi dari penggemar yang bersimpati dengan saya. Baru setelahnya saya klarifikasi ke Redi," terangnya.

Diceritakannya, setelah ia bertanya untuk klarifikasi, Redi lantas mengakui statusnya tersebut dan meminta maaf kepadanya.

Wina menceritakan, bahwa Redi memang menikahi Titin pada maret 2014. Akan tetapi hubungan mereka tak berlangsung lama dan saat ini mereka pisah ranjang.

"Saya kecewa, sempat marah juga. Tapi Redi minta maaf dan bilang bahwa dia tidak mau kehilangan saya. Dia tetap ingin melanjutkan hubungan dan ingin membuktikan keseriusannya," terangnya.

BERITA TERKAIT

Ia berujar, bahwa keadaanya saat ini tetap sesuai dengan lagu single pertamanya yang berjudul Rumah Cinta.

Ia berkata masih tetap menanti dan menunggu pujaan hati, dan bukan mencari materi atau sensasi.

"Saya masih tetap mencari yang sehati dan sejati," tuturnya.

Terkait bahwa hubungan mereka diwarnai kebohongan, Wina menegaskan bahwa dirinya memberi waktu seminggu kepada Redi untuk menunjukkan keseriusannya.

"Niat pertama kan memang jual beli rumah, yang penting itu selesai dulu baru bisa menikahi saya. Untuk itu dia harus bercerai dulu dengan istrinya, karena kriteria yang bisa menikahi saya harus sudah duda," terangnya.

Saat ini Wina Lia, seorang janda yang menjual rumahnya seharga Rp 999 juta, tengah menunggu keseriusan seorang pria bernama Redi untuk membeli rumahnya, sekaligus meminangnya. (nto/tribun jogja)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas