Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Selalu Dijanji Tapi Utang Tak Dibayar, Iskandar Tusuk Boby Dengan Stik Pancing

Lanjutnya, mendengar penjelasan dari mulut Boby yang selalu memberikan janji akan tetapi tidak ditepati membuat pelaku khilaf dan emosi.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Selalu Dijanji Tapi Utang Tak Dibayar, Iskandar Tusuk Boby Dengan Stik Pancing
Istimewa
Pelaku penganiayaan Iskandar Zulkarnain ketika diamankan di Mapolsek Sekayu bersama barang bukti. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

TRIBUNNEWS.COM, SEKAYU-- Permasalahan utang piutang menjadi polemik tersendiri yang harus segera cepat diselesaikan, jika tidak ingin bernasib seperti Boby Ardiansyah (25) warga Jalan Sekayu-Muara Teladan, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini.

Korban harus menerima penganiayaan dan luka tusukan pada bagian lehernya yang dilakukan oleh Iskandar Zulkarnain (52) ketika pelaku Iskandar menagih utang kepada Boby, Jumat (25/5/2018).

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, kejadian tersebut pada Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB di depan Gudang barang bekas Jl. Lingkar Randik Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu, Muba. Saat itu pelaku mendatangi korban dengan maksud dan tujuan untuk menagih utang sebesar Rp 1,5 juta.

“Pelaku mendatangi korban dengan maksud dan tujuan untuk menagih hutang, tapi korban menjelaskan akan membayar utang tersebut setelah ia selesai bekerja dan akan menemuinya,” Kata Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM, melalui Kapolsek Sekayu AKP Hidayat Amin, Minggu (27/5/2018).

Lanjutnya, mendengar penjelasan dari mulut Boby yang selalu memberikan janji akan tetapi tidak ditepati membuat pelaku khilaf dan emosi.

Saat itu juga pelaku mengambil stick pancing yang berada didekatnya dan langsung memukulkannya terhadap Boby, merasa belum puas ia menusukkan stik pancing tersebut ke arah lehernya.

BERITA TERKAIT

“Pelaku memukul stick tersebut ke arah kepala sebanyak tiga kali dan stick patah lalu menusukkan stick patah tersebut ke lehernya. Akibat dari perbuatannya korban mengalami luka lecet pada bagian leher dan pembengkakan pada bagian kepala,” ujarnya.

Korban yang tidak terima atas perbuatan yang dilakukannya melaporkan kejadian yang dialami di Mapolsek Sekayu dengan nomor aduan No. : LP/B- / V/2018/ Muba/Sek sky tgl 25 Mei 2018.

“Setelah korban melaporkan kejadian yang dialami pelaku Iskandar langsung kita amankan di rumahnya Sabtu (26/5/2018) sekitar pukul 01.15 WIB. Pelaku telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara, Iskandar Zulkarnain mengakui semua perbuatan yang ia lakukan hal tersebut dilakukannya karena kesal utang yang tak kunjung dibayarkan.

“Saya kesal pak berapa kali saya tagih utang tak pernah bayar dan akhirnya saya khilaf,”ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Kesal Utang tak Kunjung Dibayar, Iskandar Tusuk Boby Pakai Stik Pancing,

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas