News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2024

Prabowo Kembali Hujan-hujanan saat Kampanye Akbar di Sidoarjo

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hujan-hujanan saat kampanye akbar bertaujuk pesta rakyat 'Wis Wayahe' di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto hujan-hujanan saat menghadiri kampanye akbar atau pesta rakyat 'Wis Wayahe' di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (9/2/2024). 

Pantauan Tribunnewscom, Prabowo dengan memakai kemeja berwarna biru langit atau blue sky, tiba di lokasi kampanye sekira pukul 15.53 WIB.

Kedatangannya pun langsung disambut oleh puluhan ribuan orang yang telah menunggu sejak pagi tadi.

Baca juga: Cak Imin di Hadapan Rakyat Pasuruan: Hei Warga NU, Siapa Terbaik di Antara 3 Calon Ini?

Prabowo pun langsung memberikan salam satu per satu warga saat naik di atas panggung. Saat itu, kondisi sekitar tempat kampanye diguyur hujan ringan.

Kendati tubuhnya diguyur hujan, Prabowo tetap menyalami sejumlah warga Sidoarjo yang telah hadir di lokasi kampanye. Bahkan, ia juga sempat turun panggung untuk memberikan salam kepada warga.

Dalam acara ini, Prabowo juga didampingi oleh Ulama Agoes Ali Masyhuri dan Gus Miftah. Selain itu, ada pula Tim Penasihat Prabowo-Gibran, Letjen (Purn) TNI Purn Sjafrie Sjamsoeddin dan Eks Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Kemudian, ada pula Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadalia, Menteri BUMN, Erick Thohir, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama sang istri Annisa Pohan dan Arumi Bachsin yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Tak hanya itu, hadir pula Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadat.

Diketahui, bukan kalil pertama Prabowo Subianto hujan-hujanan saat melakukan kampanye Pilpres 2024.

Sebelumnya, mantan Danjen Kopassus itu juga hujan-hujanan saat kampanye di Pontianak Kalimantan Barat dan Manado, Sulawesi Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini