Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Netizen Girang Sambut Al & Andin Sebagai Brand Ambassador Shopee Terbaru

Minggu (4/4/2021) lalu, Shopee secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Netizen Girang Sambut Al & Andin Sebagai Brand Ambassador Shopee Terbaru
Shopee Indonesia
Penampilan Amanda Manopo dan Arya Saloka pada TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang digelar pada Minggu, (4/4/2021) lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Di saat deretan e-commerce besar tanah air berlomba-lomba menggaet bintang-bintang populer dari luar negeri, Shopee Indonesia justru secara konsisten tetap menggandeng tokoh-tokoh publik tanah air sebagai Brand Ambassador.

Pada acara TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang digelar, Minggu (4/4/2021) lalu, Shopee secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Didapuknya aktor dan aktris lokal papan atas pemeran Al dan Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang sangat fenomenal ini pun disambut girang oleh seluruh masyarakat Indonesia, terutama para penggemar setia sinetron tersebut yang kerap disebut para ‘Micin’.

Baca juga: Shopee Hadirkan Pusat Vaksinasi COVID-19 di Bandung untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi

Pasalnya, sejak episode pertama sinetron ‘Ikatan Cinta’ ditayangkan, nama dua selebriti ini semakin melejit seiring dengan berjalannya waktu.

Baca juga: Shopee 4.4 Mega Shopping Day Catat Kenaikan Transaksi UMKM hingga Lima Kali Lipat

Penampilan akting menggugah emosi dari Arya dan Amanda sebagai bintang utama, jalan cerita yang menarik hingga alur yang penuh kejutan dalam sinetron garapan MNC Pictures inipun sukses membuat penonton jatuh hati.

Bahkan, kehadiran pasangan Al dan Andin pun mampu memikat masyarakat Indonesia untuk menikmati karya lokal anak bangsa di tengah menjamurnya layanan streaming yang menampilkan serial maupun film-film kenamaan produksi mancanegara. Buktinya, hampir tidak ada yang belum pernah mendengar tentang ‘Ikatan Cinta’, bukan?

Tak hanya itu, penampilan spektakuler dua sejoli Al dan Andin pada perayaan promo puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day tersebut juga turut membuat heboh para netizen.

Sebut saja ketika Al memberikan persembahan sebagai wujud cintanya kepada Andin, hingga duet romantis mereka saat menyanyikan OST ‘Ikatan Cinta’.

Salah seorang pengguna Twitter menulis “ITU APA TADI MISKAAAH AAAAAAA IF ONLY ADUUUH MY POOR HEART LIAT AL ANDIN DI SHOPEE GA BERENTI TERIAK” tulis @itsprily dengan semangatnya.

Twitter shopee nih ya
Twitter

Selain bahagia karena dua sejoli kesayangan mereka didapuk sebagai Brand Ambassador, banyak pula warganet yang mengapresiasi keputusan Shopee dalam memilih selebriti lokal asal tanah air untuk posisi spesial ini.

Seperti yang dituliskan salah seorang netizen di kolom komentar halaman YouTube Shopee Indonesia.
“Lebih suka brand ambasadornya orang sendiri yg emang punya talenta lebih membanggakan ajah, dari pada orang luar walaupun ia terkenal. Good shopee,” tulisnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Shopee Indonesia juga pernah mengangkat beberapa artis lokal papan atas dari berbagai kalangan sebagai Brand Ambassador-nya, diantaranya yaitu almarhum Didi Kempot, penyanyi dangdut Nella Kharisma, hingga komedian legendaris Tukul Arwana.

Sekarang giliran penggemar ‘Ikatan Cinta’ yang tentu sudah tidak sabar melihat berbagai persembahan Al dan Andin bersama Shopee, bukan? So, tunggu kejutan-kejutan berikutnya dari Shopee, Al dan Andin, ya!

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas