Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Respons Zulhas Soal Anggota DPR Andi Yuliani yang Bantu Masyarakat Sulsel Atasi Kekeringan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2023).

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Respons Zulhas Soal Anggota DPR Andi Yuliani yang Bantu Masyarakat Sulsel Atasi Kekeringan
Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/10/2023).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Zulhas itu mengapresiasi langkah konkret para kadernya di wilayah tersebut, dalam membantu masyarakat yang tengah kesulitan di musim kemarau.

Diketahui, akibat kemarau panjang, banyak daerah-daerah di Indonesia, termasuk Sulawesi Selatan yang mengalami kekeringan.

Anggota DPR dari Fraksi PAN Andi Yuliani Paris turut membantu dengan menyediakan 15 ribu pompa air kepada masyarakat.

"Bapak ibu, sekarang ini musim kemarau, di mana-mana kekurangan air, ini Ibu Yuli sudah membagi 15 ribu pompa air. Tapi masih kurang, karena ini musim kemaraunya panjang," kata Zulhas di sela kegiatan Senam Sehat PAN di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (15/10/2023)

Lebih lanjut, Zulhas pun mengingatkan khususnya para kader, untuk bisa berkontribusi lebih dalam menebar manfaat kepada masyarakat.

Ia pun menyinggung para pemimpin negeri ini ditentukan oleh rakyat, sehingga mereka sudah seharusnya peduli terhadap rakyat yang memilih mereka.

BERITA TERKAIT

"Saya Zulhas, Bima Arya bersama teman-teman di sini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sulsel, terutama bapak dan ibu yang hadir di sini, saya sampaikan terima kasih tak terkira," ungkap Menteri Perdagangan itu.

Baca juga: Kunjungan ke Mimika Papua, Menteri Zulhas Lakukan Pengecekan Harga Bahan Pokok di Pasar

Dalam acara Minggu pagi tadi, tampak hadir Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Wali Kota Bogor sekaligus Ketua DPP PAN Bima Arya, hingga artis yang juga kader PAN, Aditya Zoni beserta istrinya, Yasmin Omar Wolfgang. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas