Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hashim, Dudung hingga Maruarar Hadiri Deklarasi Rapi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Hashim Djojohadikusumo, eks Politisi Senior PDIP Maruarar Sirait, dan  Mantan KSAD Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman hadir pada acara tersebut

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Erik S
zoom-in Hashim, Dudung hingga Maruarar Hadiri Deklarasi Rapi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Istimewa
Ricordias Domini menghadiri deklarasi  Relawan Pemimpin Indonesia (Rapi)  di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (02/02/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Pemimpin Indonesia (Rapi) mendeklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (02/02/2024).

Deklarasi dihadiri ribuan simpatisan dan relawan Prabowo-Gibran. 

Jimmy Boaz Oentoro Ketua Pembina Rapi menyampaikan mendukung penuh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai capres-cawapres pada Pemilu 2024.

Baca juga: Hashim: Prabowo Tidak Perlu Mundur, Cukup Pak Mahfud Saja




Deklarasi dihadiri sejumlah tokoh pendukung Prabowo-Gibran seperti

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo, eks Politisi Senior PDIP Maruarar Sirait, dan  Mantan KSAD Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi Indonesia dan Ketua Bidang Koperasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Ricordias Domini Panggabean yang hadir dalam kesempatan itu menjelaskan Prabowo sangat cinta NKRI dan rakyat kecil.

"Contoh sangat memperhatikan stunting karena buruknya gizi yang diterima anak-anak seluruh Indonesia sehingga pertumbuhan tinggi badan anak-anak sangat kurang sehingga Pak Prabowo Subianto membuat program susu sapi gratis dan sembako bahan pokok seperti gula, minyak, beras dan lain-lain untuk dibagikan gratis bagi anak-anak dan rakyat seluruh Indonesia yang terkena stunting yang kekurangan kebutuhan gizi yang baik," kata dia.

BERITA TERKAIT

Menurut dia hal ini bisa membuat UMKM dan perekonomian di Indonesia bisa naik secara dratis karena mengambil produk UMKM yaitu sembako dari hasil pertanian dan hasil peternakan susu sapi dari Indonesia. 

Ricordias Panggabean yang juga Ketua Umum Pengusaha Koperasi dan UMKM Prabowo Gibran dan Ketua Umum Koperasi Serba Usaha Nasari Artha dan Konsultan pemerhati Koperasi dan UMKM menjelaskan karakter dan sifat Prabowo Subianto yang sangat memperhatikan rakyat kecil yang ada di seluruh Indonesia.

"Beliau sangat cinta NKRI dan beliau pernah berpesan seluruh hidup saya, jiwa dan raga saya dan saya siap mati untuk melindungi dan menjaga NKRI dan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Bupati Gus Muhdlor Ikutan Dukung Prabowo-Gibran saat Masuk Lingkaran Kasus, Akankah Lolos dari KPK?

Rico Domini yang juga Ketua Umum Asosiasi Pembisnis Indonesia dan Yayasan Pengusaha Jovelin Artalub juga sangat berterima kasih kepada Ketua Pembina RAPI Jimmy Boaz Oentoro telah mendukung secara penuh dan terbuka untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Kita doakan semoga pemilihan presiden dan wakil presiden bisa satu putaran dan berjalan dengan lancar, damai, aman dan tentram," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas