Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemuda di Kuningan Lempar Ayahnya Menggunakan Batu Karena Disuruh Mencuci Gelas

Seorang anak di Desa Cihideung Hilir Kuningan melempar ayahnya menggunakan batu sebanyak tiga kali.

Editor: Erik S
zoom-in Pemuda di Kuningan Lempar Ayahnya Menggunakan Batu Karena Disuruh Mencuci Gelas
Dok Humas Polres Kuningan
Seorang anak di Desa Cihideung Hilir, Kecamatan Cidahu, Kuningan, Jawa Barat, melempar ayahnya menggunakan batu sebanyak tiga kali. 

TRIBUNNEWS.COM, KUNINGAN - Seorang anak di Desa Cihideung Hilir, Kecamatan Cidahu, Kuningan, Jawa Barat, melempar ayahnya menggunakan batu sebanyak tiga kali.

Si anak tersebut kesal karena dia diingatkan ayahnya agar segera mencuci gelas setelah minum kopi.

Baca juga: Jadi Istri Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Kerap Marah-marah: Nakal Banget Kaya Anak Kecil

"Kejadian cekcok, itu akibat kekesalan anak pada ayah. Ceritanya begini, si anak itu suka ngopi dan setelah ngopi, ayahnya itu sering menegur bahwa, kalau sudah ngopi itu gelas cuci kembali. Nah, si anak malah kesal dan terjadi cekcok begitu," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Rudianto, Rabu (3/8/2022).

Keprihatinan terjadi saat berlangsungnya bentrok, kata Rudianto mengungkap, sosok ayah itu menjadi sasaran kekerasan sebanyak tiga kali.

"Oh, saat bentrok berlangsung. Si anak ini emang melakukan pelemparan batu sebanyak tiga kali, tapi tidak menimbulkan luka berat. Bersamaan aksi tadi, kami bareng tokoh masyarakat datang dan melakukan peleraian hingga anak dan ayah ini rukun," katanya.

Kerukunan terjalin antar anak dengan ayah, kata Rudianto menambahkan, bahwa kondisi anak mengaku bersalah dan taubat seraya bersumpah tidak akan melakukan perbuatan tersebut lagi.

BERITA REKOMENDASI

"Dalam ampunan yang dilakukan sang anak, orang tua ini menerima dan si anak itu berjanji tidak akan melakukan perbuatan melawan orang tua lagi.

Baca juga: Viral Karena Marah-marah ke Pengunjung CFW, Jeje Slebew Mengaku Diuber Kuntilanak

Pernyataan jelas di atas materi hingga di saksikan tokoh masyarakat dan perangkat desa," katanya.

Kasus tersebut telah diselesaikan Polsek Cidahu.

"Alhamdulillah, setelah ada laporan tentang ketidakharmonisan di keluarga antar anak dengan ayah cekcok, sekarang sudah harmonis hingga keluarga itu pun rukun seperti pada biasanya," ujar Bripka Rudianto.

Penulis: Ahmad Ripai

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Diingatkan agar Gelas Ngopi-nya Dicuci, Pemuda di Kuningan Ini Ngamuk dan Lempar Ayahnya dengan Batu

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas